Minggu, 11 Desember 2016

Pertamina Bahan Bakar Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan - pertalite, produk baru Pertamina sebagai alternatif premium dan pertamax hari ini kita sanggup ngomongin isu nasional dulu, bukan berkenaan artis. Mari disimak. Akhirnya BBM RON 90 produk paling akhir berasal berasal dari Pertamina udah formal diluncurkan pada 24 Juli kemarin. Setelah diluncurkan secara resmi, pertalite di uji pasar serentak di 3 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Jakarta, dan Surabaya.

Pertalite, Produk Baru Pertamina Sebagai Alternatif Premium dan Pertamax

Pertalite ini di awalnya ramai diperbincangkan sebagai pengganti berasal berasal dari BBM bersubsidi yaitu premium. Akan namun pada peluncuran Pertalite di Jakarta kemarin, HUMAS Pertamina tunjukkan bahwa Pertalite ini adalah produk varian baru untuk menambah variasi produk. Tidak miliki tujuan untuk mengambil alih posisi BBM subsidi layaknya premium. Jadi Pertalite ini untuk menambah jenis BBM dan pilihan bagi penduduk untuk sanggup pilih Jenis BBM yang sesuai bersama dengan bersama dengan kebutuhannya.

Pertamina Bahan Bakar Ramah Lingkungan


Untuk masalah harga, pertalite di patok bersama dengan bersama dengan harga 8.400 per liter. Harganya lebih tidak mahal berasal berasal dari pada BBM Pertamax yang sampai kala ini selamanya di jauhi penduduk karena harganya yang tinggi. Kualitasnya tahu lebih baik berasal berasal dari pada premium. Tapi tentu saja ini kembali ke penduduk sudi pilih memakai BBM yang mana, Premium, Pertalite, ataukah pertamax. Harganya bersama dengan bersama dengan pertamax memang tidak jauh beda.

"Saat ini Pertalite udah tersedia di 68 SPBU di Jakarta, sehabis itu 2 di SPBU di Bandung, 33 di SPBU Surabaya, dan di jalur tol di 13 SPBU tol di Jawa Barat. Harga Rp 8.400 per liter bersama dengan bersama dengan kualitas RON 90," ujar Vice President Coorporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro di sela acara peluncuran Pertalite, di SPBU Abdul Muis, Jakarta.

Menurut dia, kala ini Pertamina sedia kan Pertalite 5.000 liter per hari di 103 SPBU di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, serta 13 SPBU di tol di Jawa Barat. Pertamina pun siap menambah kuantitas Pertalite di SPBU jika antusias penduduk membeli BBM jenis baru itu tinggi.

Pertalite, Produk Baru Pertamina Sebagai Alternatif Premium dan Pertamax

Itulah tadi Info berkenaan BBM produk paling akhir berasal berasal dari pertamina, pertalite, sebagai penambah variasi bagi penduduk untuk memakai BBM sesuai bersama dengan bersama dengan kepentingan masing - masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar